Jumat, 08 Juni 2012

Welcome to the Work From Home Newsletter #8:

 The Fastest Growing Industry , sekarang anda sudah memiliki sedikit gambaran mengenai sistem bekerja dari rumah. Yang perlu anda ketahui saat ini adalah untuk mengaplikasikan sistem ini ke dalam bisnis yang tepat. Memilih binis yang tepat memerlukan ketelitian. Tapi ada cara yang sangat simpel untuk menentukan bisnis anda.

Perkembangan bisnis yang pesat akan tergantung dari yang namanya trend. Anda perlu mengerti trend bisnis di masa yang akan datang. Jika anda bisa memposisikan diri anda sebelum trend berlangsung, saat trend ini terjadi anda akan memiliki perkembangan bisnis yang pesat dalam waktu yang sangat singkat. Di Work From Home International, kami belajar adari seorang ahli ekonomi Amerika yang bernama Paul Zane Pilzer.

Pilzer adalah seorang ahli ekonomi yang pernah menjadi penasihat ekonomi untuk Presiden Amerika. Yang dia lakukan adalah untuk memprediksi trend bisnis di masa yang akan datang berdasarkan apa yang telah terjadi di masa lampau. Dan ini adalah gambarannya: Ekonomi dunia saat ini sebenarnya ditentukan oleh segelintir kelompok yang disebut "baby-boomers". Mereka adalah orang-orang yang terlahir di masa tahun 50-60an, dimana ledakan kelahiran sangat besar disebabkan karena baru saja berakhirnya perang dunia ke-2. (itulah sebabnya mereka dinamakan baby-boomers).

Di tahun 50-60an saat mereka masih bayi, bisnis yang berkembang pesat adalah yang dinamakan Diapers atau popok bayi. Company yang meraup sukses terbesar adalah yang memproduksi Pampers. Hingga saat ini Pampers adalah company yang memiliki market-share terbesar. Alasannya adalah mereka melihat suatu trend, dan memposisikan diri mereka sebelum trend berlangsung. Sampai hari ini kalau kita mau beli popok bayi selalu bilangnya mau beli Pampers padahal yang dibeli merek lain. Di tahun 60-70an, saat bayi-bayi ini sudah dewasa, industri yang maju pesat adalah industri fashion dan otomotif.

Remaja adalah orang yang selalu ingin tampil beda. salah satu yang merajai industri otomotif adalah perusahaan Ford. Termasuk dalam industri minyak bumi sebagai bahan bakar John D. Rockefeller menjadi raja minyak. Tahun 80an ditandai dengan berkembangnya industri Real Estate. Saat itu, "baby-boomers" sudah dewasa, bekerja, dan berumah tangga. Itulah sebabnya Industri Real Estate menjadi industri yang berkembang sangat pesat di tahun 80-an. Di Amerika nama yang terkenal adalah Donald Trump. Kalau di Indonesia adalah Ciputra. Alasan mereka menjadi "super-rich" adalah karena mereka bisa melihat kebutuhan dari market yang sebetulnya ditentukan oleh para baby-booomers ini.

 Tahun 90-an ditandai dengan kemajuan di bidang informasi dan teknologi. Komputer adalah industri dengan perkembangan terpesat. Baby-boomers berada dalam kondisi mapan dan mereka memiliki "extra-money" untuk dibelanjakan, Microsoft milik Bill Gates menjadi perusahaan raksasa yang menempatkan Bill Gates sebagai orang terkaya didunia. Di masa ini para baby-boomers telah berusia 30-40 tahun. Hal ini telah diramalkan oleh Paul Zane Pilzer di tahun 80-an. hendra, menurut anda apa yang akan mejadi trend bisnis di tahun 2010 kedepan? Saat baby-boomers ini berada di usia awal 40-an sampai akhir 50-an, menurut anda apa yang menjadi kebutuhan mereka? Jika anda tahu rahasia ini dan menempatkan diri anda sebelum trend ini terjadi, anda akan mencapai kesuksesan anda dalam waktu yang relatif singkat! Dalam paket Work From Home anda, anda akan melihat suatu industri yang akan berkembang sangat pesat mulai tahun 2010.

Hal ini juga telah diramalkan oleh Paul Zane Pilzer. Dan anda akan menjadi salah satu dari sedikit orang yang akan melihatnya, yang akan menempatkan diri mereka sebelum trend ini terjadi. hendra, sekarang terserah kepada anda. Apakah anda hanya akan melihat trend ini lewat didepan mata anda, atau anda mengambil kesempatan ini sebelum terjadi. Dan ini adalah tepatnya apa yang kami lakukan di Work From Home
International.

 Saya sarankan anda dapatkan paket Work From Home anda sekarang sebelum it's too late..... Sampai sejauh ini kami hanya memiliki 7 paket yang tersisa. Pastikan anda adalah salah satu yang mendapatkannya. Klik sekarang!

Sampai bertemu di Training BootCamp anda yang ke 9.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.