Jumat, 08 Juni 2012

Welcome to the Work From Home Newsletter #9: Step-by-Step Training Program


kita telah mendekati akhir dari bootcamp training anda.  Dalam lesson ini, saya akan menggambarakan pada anda sedikit dari apa yang akan anda dapatkan saat anda memulai untuk bekerja dari rumah.
Training atau pelatihan adalah bagian yang sangat vital dalam perkembangan bisnis anda.  Di Work from Home International kami akan memberikan training pada anda secara berkala dalam bentuk LIVE training maupun training secara online.  Ini adalah bagian dari sistem kami.

Banyak orang berpikir kalau mereka bekerja dari rumah artinya mereka tidak perlu belajar, menghadiri pelatihan dsb.  Dan hal ini tidak benar.  Anda perlu memberikan pendidikan pada diri anda sendiri.  saya banyak bertemu dengan orang-orang yang setelah mulai untuk bekerja dari rumah tidak mau untuk menghadirir training.  Ini sama saja dengan anda ingin jadi tukang kayu yang sukses, anda sudah siap dengan semua peralatannya, tapi anda tidak pernah mau belajar bagaimana menggunakan alat-alat yang anda miliki.  tentunya anda tidak akan pernah sukses menjadi tukang kayu kalau disuruh belajar dan hadir di sekolah per-tukang kayuan aja malas-malasan.

Tapi sedihnya ini terjadi pada banyak orang yang ingin bekerja dari rumah, mencapai sukses yang mereka inginkan, tapi tidak pernah mau untuk belajar (atau lebih buruk lagi tidak mau diajari)
so,  sebelum anda memutuskan untuk memulai bekerja dari rumah, sebaiknya anda membuat keputusan di depan kalau anda bersedia untuk menghadiri training yang ada. 

Kami juga akan memberikan anda training kami yang terkenal, yang saat ini juga berjalan di 65 negara di seluruh dunia yang bernama Success Training Seminar (STS).  jadi dimanapun anda berada, anda akan berkesempatan menghadiri salah satu dari STS ini.

Selain itu kami juga akan memberikan anda training secara Internasional di berbagai belahan dunia yang lain yang diadakan setidaknya 2x dalam setahun yang akan membantu kesuksesan anda dengan lebih cepat!

Jadi, mau untuk belajar adalah salah satu sikap yang kami butuhkan dari anda.  Jangan merepotkan diri anda untuk memulai kalau tidak ada keinginan untuk belajar atau kalau anda mencari kekayaan yang "instant".

Ini adalah test pertama anda.  Apakah anda memiliki kemauan untuk belajar lebih lanjut?  Jika ya anda perlu mendapatkan Paket Work From Home anda disini

[FIRST NAME], anda telah menghabiskan puluhan juta rupiah untuk sekolah anda dari kecil bahkan universitas, dan dari semua sekolah itu anda tidak pernah belajar bagaimana menjadi orang yang sukses yang bisa menentukan masa depanmereka sendiri.  (Semua sistem pendidikan anda mengajarkan anda bagaiaman menjadi "Good Employee" tapi tidak pernah mengajarkan anda menjadi "Good Entrepreneur".
Nah, sekarang anda memiliki kesempatan untuk belajar bagaimana mendesain masa depan anda sendiri.  Dan kalau anda tidak memiliki kemauan untuk menyisihkan Rp 125.000 untuk pendidikan anda saat ini........ (sayatidak bisa berkata-kata lebih jauh lagi)
Buktikan kalau anda bisa menjadi orang yang berbeda.  Klik

untuk mendapatkan paket anda sekarang!
Sampai bertemu di Training BootCamp anda yang terakhir. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.