Jumat, 08 Juni 2012

Welcome to the Work From Home Newsletter #7: System #4-Building Relationship


Meskipun ini adalah langkah terakhir dalam sistem bekerja dari rumah, tapi sejauh ini, ini adalah langkah yang terpenting dan paling menentukan dalam kemajuan bisnis anda.

Kebanyakan orang berpikir kalau bekerja dari rumah artinya  mereka akan bekerja di depan komputer sepanjang waktu tanpa perlu berinteraksi dengan orang lain.  kalau anda adalah salah satu yang berpikir seperti itu, sebaiknya anda singkirkan jauh-jauh pikiran itu.

Suatu bisnis selau berhubungan dengan manusia.  Tanpa interaksi orang lain, anda tidak memiliki suatu bisnis.  dan anda tidak bisa bersembunyi sepanjang waktu di belakang komputer atau meja anda.  Anda harus membangun hubungan atau relationship dengan orang-orang yang menjadi bagian dari bisnis anda.
Mereka adalah yang akan menentukan majunya atau gagalnya bisnis anda.  Bukan kepintaran anda dengan komputer atau internet.  Dengan demikian, ini adalah salah satu hal yang anda perlu pelajari saat bekerja dari rumah.

Ini adalah berita baiknya.  Di Work From Home International, kami mengajarkan anda secara langsung bagaimana melewati semua proses ini sesuai dengan kemampuan anda.  Beberapa orang adalah "fast learner" yang bisa belajar dengan cepat, sedangkan beberapa yang lainnya adalah "slow-learner"  Apapun tipe anda, kami akan membantu anda membangun bisnis anda dari rumah dan mencapai goal probadi anda.

Tapi tentunya ini akan memerlukan komitmen dari pihak anda.  Tidak ada cara singkat menjadi kaya.  Kalau anda pernah membaca cara-cara cepat menjadi kaya, anda perlu perhatikan baik-baik karena yang menentukan kesuksesan anda adalah diri anda sendiri.

Dan ini adalah tes pertama anda. Klik link dibawah ini untuk melakukan langkah pertama anda.


Sampai bertemu di Training BootCamp anda yang ke 8.  Anda akan mendapatkan gambaran bisnis seperti apa yang seharusnya anda lakukan  untuk memaksimalkan sistem bekerja dari rumah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.