Minggu, 19 April 2015

8 Esensi yang harus anda lakukan dalam bekerja dari rumah

Bekerja dari rumah tidak semua orang bisa menjalankannya. Untuk menjadi sukses, Anda harus disiplin, termotivasi, dan di atas segalanya, anda harus bisa menjadi penggerak diri anda sendiri. Ini relatif mudah bagi Anda,jika anda termotivasi oleh kenyataan bahwa keberhasilan atau kegagalan anda  terletak langsung di tangan anda sendiri.
 
Jika Anda berpikir bekerja dari rumah berarti memiliki kebebasan untuk melupakan rutinitas bercukur dan bangun tanpa pengaturan alarm, Coba anda pikirkan lagi! Namun, tidak dapat disangkal bahwa bekerja dari rumah memiliki fasilitas seperti tidak perlu berangkat kerja pulang pergi kantor , Anda mengatur jam anda sendiri. Dan yang terpenting adalah, Anda bisa menjadi bos untuk diri sendiri.


Berikut adalah cara untuk mendapatkan hasil maksimal dari bekerja dari rumah:

1. Mulailah setiap hari seperti Anda akan bekerja. Itu berarti mandi, berpakaian dan makan pagi. Menetapkan standar profesional akan menempatkan Anda dalam pola pikir yang produktif.


2. Mengatur dan menata Ruang Kerja  Anda. Sangat penting bahwa Anda membuat ruang khusus untuk bekerja yang nyaman, privasi dan minimalisir sesedikit mungkin gangguan. Ruang ini adalah milik Anda, buat itu personal karena Anda akan menghabiskan banyak waktu di sana.

Anda harus memiliki semua alat Anda, seperti komputer, telepon dan printer, di satu tempat. Menyiapkan Ruang Kerja Anda juga berarti menyiapkan batas dengan orang-orang (dan bahkan dari hewan peliharaan) Anda berbagi ruang rumah Anda dengan. Mengatur aturan sehingga setiap orang memahami ketika ada waktu buat mereka dan ketika anda dalam jam kerja.


4 . Mulailah hari Anda 30 menit lebih awal dari  Jadwal anda untuk mulai bekerja. Kali ini harus digunakan dalam dua cara: Untuk membuat rencana anda untuk hari ini dan mengatur waktu anda buat  media sosial. Setiap pagi,anda harus membuat daftar hal-hal yang saya butuhkan untuk mencapai tugas anda di  hari itu. Menseting OFF hal-hal yang mengganggu anda ini akan memotivasi Anda dan membuat Anda fokus pada tugas.
 
Anda juga masih bisa membaca berita dan memeriksa media sosial. Sangat menyenangkan, dan membagi waktu anda dari membuang-buang waktu terlalu banyak di siang hari. Anda  juga bisa memeriksa situs tersebut selama istirahat makan siang dan pada malam hari. Karena, tidak ada bos yang  mengawasi  Anda - sehingga Anda harus disiplin menjadi polisi bagi diri anda sendiri.

 
4. Pikirkan Cara melakukan pekerjaan terbaik Anda, dan rencana yang sesuai. Biasakan untuk rajin untuk bangun pagi. dan anda bisa mulai bekerja pada tugas yang paling sulit dan tidak menyenangkan di hari pertama. Apakah anda sedang bekerja untuk diri anda sendiri atau orang lain
. Anda memiliki tugas tapi anda tidak perlu kaku tentang hal tersebut.. Pada sore hari, lakukan hal-hal yang anda nikmati, seperti tugas kreatif.

 5. Buatlah jadwal yang ketat, dan menaatinya. Pengetahuan yang Anda dapat bekerja kapan pun akan menggoda Anda, tetapi dalam jangka panjang, Anda akan jauh lebih produktif jika Anda mengikuti jadwal yang ditetapkan untuk diri sendiri. Dalam pengalaman saya, ini berarti menjaga jam yang sama setiap hari. Ini adalah pekerjaan, setelah semua. Jam Anda harus sesuai dengan orang lain dalam industri Anda. Jangan berlawanan dengan jadwal mereka
 
6. Tetap terkoneksi dengan Internet. Bekerja dari rumah bisa membuat anda kesepian, tetapi anda tidak harus seperti itu. Aktifkan Skype dan membiasakan menggunakannya. Setiap pagi, karyawan anda dananda bisa  menggunakan Skype untuk pertemuan staf anda. Anda  pastikan untuk bertanya, "Bagaimana semua orang lakukan?" Kita berbicara  misalnya tentang isu-isu non-bisnis untuk pertama kalinya.

 
Jangan terlalu mengawasi  orang-orang yang bekerja dengan Anda, dan berkomunikasilah dengan mereka, anda akan mendapatkan keuntungan dari hal itu. Dengan menggunakan WEB CAM dan CCTV untuk melihat yang terbaik! Ketika Anda dapat melihat orang-orang, akan terasa tidak begitu jauh.


 7. Check  tim Anda sepanjang hari. Anda bisa menggunakan Skype dihidupkan sepanjang waktu, dan anda bisa meminta karyawan anda  untuk melakukan hal yang sama.Anda bisa membagikan tugas pada awal minggu, tapi anda bisa terkoneksi dengan mereka lebih sering dari itu. Karyawan anda akan melakukan lebih baik ketika anda aktif mengelola mereka.

Kendali ada di tangan anda , tanpa  bermaksud micromanage. Tapi anda menjaga orang bertanggung jawab - terutama mereka yang bekerja dari rumah - sangat penting. Ada banyak gangguan potensial, hal tersebut harus di perhatikah. Itu adalah salah satu contoh dengan meluangkan waktu bagi mereka juga.



 8. Pastikan untuk "menutup pintu" pada akhir waktu kerja anda. Hal ini bisa sangat sulit untuk dilakukan. Sangat mudah untuk tetap bekerja lama melebihi jam kerja anda setelah jam Anda tetapkan untuk diri sendiri telah berlalu. Setelah semua selesai, kantor Anda dengan sangat mudah diakses. Akan tetapi pada akhir pekan Gunakan untuk menjalankan Hobby anda yang lainnya

Bisnis Anda akan terasa berat kalau anda bekerja melebihi jam
sebenarnya, jika semua yang Anda lakukan sudah selesai jangan tergoda untuk terus bekerja dan terfokus obsesif pada pekerjaan anda. Anda akan bekerja lebih dari 40 jam - saya yakin anda akan merasa kelelahan, jadi luangkan waktu untuk memberikan istirahat bagi diri Anda sendiri. Meluangkan waktu untuk keluar dari rumah pada akhir pekan. Ini adalah satu-satunya cara Anda akan menjaga motivasi kerja anda agar tetap fresh. Dalam hal  yang sama, anda mengambil istirahat pendek sepanjang hari bisa sangat membantu untuk bisa fokus kembali.

Bekerja dari rumah bisa sangat bermanfaat. Tidak perlu mengalami kemacetan di lalu lintas. Tidak ada politik kantor lagi. Kebebasan untuk hidup di mana pun. Tapi disisi lain anda harus mengendalikan gangguan sekitar anda dan gangguan diri anda sendiri yang tidak termotivasi, dan juga bisa merasakan kesepian. Jika Anda berfokus pada menciptakan rutinitas secara terstruktur, Anda akan kagum  banyak hal yang bisa Anda capai.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.