Kamis, 15 Agustus 2013

usaha dirumah

Peluang Usaha di Rumah dan Kerja di Rumah? Pelajari bagaimana memanfaatkan 1-2 jam per hari waktu luang anda untuk Bekerja dan membangun Usaha dari kenyamanan rumah anda sendiri. 

Temukan 4 LANGKAH RAHASIA cara Bekerja di rumah yang akan memberikan anda peluang untuk memiliki usaha di rumah, menentukan waktu anda sendiri dan memiliki penghasilan diatas rata-rata orang yang bekerja.

PERHATIAN! Hanya untuk anda yang mau untuk BELAJAR, BEKERJA dan MEMILIKI SIKAP YANG BAIK

Sebelumnya, pertanyakan hal dibawah ini ke diri anda sendiri:

Jenuh dengan pekerjaan anda saat ini? Tidak pernah punya waktu cukup untuk anak dan keluarga anda? Apakah anda menghabiskan 2-4 jam per hari di kemacetan? Atau setelah semua usaha yang anda lakukan, anda masih bermasalah dengan keuangan anda?

Jika anda menjawab ya ke minimal salah satu pertanyaan diatas, Dalam 5 menit kedepan anda akan melihat bagaimana anda dapat memiliki usaha di rumah, mengatur waktu anda sendiri, memiliki waktu lebih banyak untuk orang-orang yang penting dalam hidup anda, dan menentukan masa depan keuangan untuk anda sendiri dan keluarga anda!

  Selamat datang di konsep Bekerja Dari Rumah

alasan anda sampai berada disini bukanlah suatu kebetulan. Anda Mungkin sedang mencari cara untuk merubah kehidupan anda.

Apakah ada yang salah dengan bekerja Kantoran?....Memang tidak ada yang salah dengan bekerja di kantor, hanya saja....


Umumnya, orang yang bekerja telah memiliki penghasilan yang cukup baik, tetapi di sisi lain mereka tidak memiliki waktu yang cukup untuk bersama dengan keluarga dan anak-anak mereka. Sementara itu untuk beberapa orang, mereka mencari suatu penghasilan tambahan untuk bisa keluar dari masalah finansial mereka.

Pertimbangkan beberapa fakta berikut......

  • Untuk pertama kalinya dalam sejarah, generasi saat ini memiliki rata-rata standar kehidupan yang lebih rendah dibandingkan orang tua mereka.

  • Tanyakan pada diri anda sendiri apakah penghasilan anda telah sepadan dengan waktu dan usaha yang anda berikan? Lihat rekan kerja anda yang telah bekerja 5 tahun lebih lama di company anda. Apakah mereka memiliki Gaya Hidup / Lifestyle yang anda inginkan 5 tahun dari sekarang?

  • Rata-rata orang yang bekerja di kantor menghabiskan antara 2-4 jam per hari dalam perjalanan dari rumah ke tempat mereka bekerja.  Dan mereka TIDAK DIBAYAR untuk waktu yang hilang ini.

  • 60% penduduk di Amerika hidup pada atau mendekati batas garis kemiskinan.  Statistik ini labih buruk di negara berkembang seperti Indonesia.

  • Dalam satu keluarga, suami dan istri harus bekerja untuk dapat memenuhi kebutuhan atau membayar tagihan-tagihan mereka.

  • Banyak yang bilang: Saya bekerja karena PASTI dapat gaji tiap bulan?  Seberapa AMANKAH pekerjaan dan gaji anda?? Sebagian besar orang yang bekerja selama 30 tahun untuk suatu perusahaan pada akhirnya digantikan posisinya oleh generasi yang lebih muda.  Jika anda ada dalam posisi tersebut, apa yang akan anda lakukan?

  • Dalam kondisi ekonomi global saat ini, Menurut USA Today, 51% eksekutif menyatakan bila mereka ada dibawah tekanan akan kehilangan pekerjaan mereka karena downsizing atau pengurangan tenaga kerja.  Hal ini juga terjadi di Indonesia.

  • Setiap tahunnya, 500.000 pekerja diberhentikan dari pekerjaannya.

  • Apa yang terjadi kalau anda memutuskan untuk Stop bekerja? Income anda juga akan otomatis terhenti karena yang anda hasilkan adalah yg dinamakan LINEAR INCOME

  • Beberapa dari anda mungkin memiliki penghasilan yang baik tapi tidak memiliki waktu.  Siapa yang membesarkan anak-anak anda saat anda bekerja di luar sana untuk memperoleh penghasilan?  Menurut statistik, 74% anak-anak dibesarkan oleh orang lain (pembantu, babysitter, atau anggota keluarga selain orang tuanya sendiri). Apakah menurut anda ini cara yang benar untuk membesarkan anak anda?

Mengapa Anda Perlu Memiliki Usaha Di Rumah?

Mengapa tidak? Berikut adalah beberapa keuntungan anda bekerja dari rumah:

  • Tidak ada kemacetan karena anda tidak perlu meghabiskan 2-4 jam per hari untuk perjalanan.

  • Anda memiliki waktu lebih banyak untuk anak-anak atau keluarga anda.

  • Anda menentukan jam kerja anda sendiri. Anda tidak perlu jam alarm utk membangunkan anda di pagi hari.

  • Menentukan penghasilan anda sendiri.  Anda sendiri yang menentukan seberapa cepat anda berjalan. Anda adalah boss untuk diri anda sendiri.

  • Anda bisa mulai bekerja dari rumah secara part-time tanpa mengganggu pekerjaan anda sehari-hari, dan memutuskan untuk full time saat anda siap untuk melakukannya.

  • Anda akan menghasilkan NON-LINEAR income yang akan memberikan anda kebebasan waktu dan finansial untuk anda tanpa harus bekerja untuk orang lain

Bagaimana Cara Kami Bekerja?

Perlu anda catat, Usaha di Rumah ini bukanlah Door-to-door sales, dan ini juga bukan bisnis dimana anda harus mengajak-ajak dan mengundang kenalan anda untuk hadir dalam suatu pertemuan.

Untuk bekerja , kami memanfaatkan teknologi baik online maupun off-line, yang memungkinkan anda untuk bekerja dari rumah dan memiliki waktu lebih banyak dengan keluarga anda. Penghasilan anda akan sepadan dengan usaha anda.

Paduan teknologi baik off-line maupun online ini menjadi bagian utama dalam Work From Home System ini. Kami akan mengajarkan anda suatu sistem yang sangat sederhana yang akan membantu anda merubah keadaan finansial, dan memiliki waktu lebih banyak dengan keluarga anda.

Rahasianya Adalah: SISTEM yang bisa dilakukan oleh SEMUA ORANG, apapun latar belakang Anda!

 

“Saya adalah seorang mahasisiwi di London School of Public Relation. Dengan bekerja dari rumah saya ingin bisa membantu mewujudkan impian orang tua saya untuk keliling dunia. Bulan pertama part-time, saya menghasilkan Rp. 800.000 dan bulan lalu, tetap dengan part-time saya menghasilkan Rp. 4.000.000! Not bad for a 19 year-old student like me!”

Maria, 19 tahun, Jakarta


“Sebelumnya saya adalah seorang perawat yang berangkat bekerja dari jam 05.30 pagi dan pulang malam hari, dan saya menghabiskan 2-3 jam perjalanan karena tempat kerja saya jauh dengan rumah saya. Saya bahkan tidak bisa mengawasi anak saya sendiri, sehingga anak saya sering sakit. Sebagai perawat saya menghasilkan Rp. 1,2 juta per bulan yang pada dasarnya habis untuk membiayai perawatan kesehatan anak saya dan biaya transport saya dari dan ke tempat saya bekerja. Saya mulai bekerja dari rumah dan luar biasa, dalam 60 hari pertama saya menghasilkan Rp. 4,2 juta, saya memutuskan berhenti dari pekerjaan saya. Bulan lalu saya menghasilkan Rp. 11,5 juta!”     Lita – Jakarta

"Saya adalah seorang ibu rumah tangga yang berkecukupan. Alasan saya untuk bekerja dari rumah adalah untuk mendapat tambahan penghasilan untuk men-support orang tua saya. Saat saya mulai bekerja dari rumah, bulan pertama saya menghasilkan Rp. 2 Juta, dan saat ini saya menghasilkan antara Rp. 10-11 juta / bulan!”    Tetti – Jakarta

"Saya mulai untuk bekerja dari rumah saat saya masih kuliah di Philippines. Saat itu saya sedang mencari suatu cara yang memungkinkan saya untuk mendapatkan penghasilan tambahan, sehingga saya bisa kembali ke Indonesia. Yang saya alami benar-benar diluar dugaan! Saya mulai untuk bekerja dari rumah dengan harapan menghasilkan Rp. 500.000 extra. Apa yang terjadi adalah, di bulan pertama, bekerja dengan part-time, saya menghasilkan Rp. 3,2 juta! Bulan ke 2, masih dengan part-time, saya menghasilkan Rp. 6 juta rupiah, dan bulan ke 3, saya menghasilkan Rp. 7,5 juta!  Yang luar biasa, dalam 60 hari terakhir saya menghasilkan Rp 104.000.000!"    Kunto - Jakarta

"Sebelumnya saya adalah seorang sekretaris yang selalu berpindah-pindah kerjaan. Karena saya merasa apa yang saya dapatkan tidak sesuai dengan apa yang telah saya berikan. Dengan kata lain, take and give not balance. Disamping itu, saya termasuk orang yang sangat tidak suka diperintah. Bekerja dari rumah, memungkinkan saya untuk menjadi boss untuk diri saya sendiri, saya bisa menentukan kapan, dimana dan dengan siapa saya mau bekerja dan menentukan income saya sendiri. Hal yang luar biasa terjadi. Bulan pertama saya bekerja dari rumah secara part time, menghasilkan Rp. 1,2 juta. Saat ini saya menghasilkan Rp. 15 juta dalam satu bulan"  Lydia - Jakarta

“Sebelumnya saya adalah seorang pegawai di suatu bank swasta, tapi saya bosan dengan pekerjaan yang monoton. Saya mulai bekerja dari rumah karena saya ingin mengatur waktu saya sendiri. Bulan pertama saya part-time saya menghasilkan Rp. 2,5 juta, sekarang saya bekerja dari rumah full-time, bulan lalu saya menghasilkan Rp. 178 juta! Luar Biasa!”    Agung – Jakarta

 

"Saya memulai untuk bekerja dari rumah saat saya berusia 19 tahun dan sedang kuliah di Singapore. Alasan saya memulai bisnis ini adalah untuk memenuhi kebutuhan hidup saya sehari-hari. Saya hadir ke setiap training yang diadakan, bulan pertama saya menghasilkan Rp. 9.000.000. Sekarang saya tinggal di kota asal saya, Payakumbuh bekerja bersama keluarga saya. Ini adalah tahun ke 4 saya di bisnis ini, dalam 3 bulan terakhir saya menghasilkan Rp. 327.000.000" Lona - Sumatera Barat

 

"Saya adalah seorang ibu rumah tangga yang bosan dengan kegiatan saya sehari-hari. Saya ingin bekerja dari rumah karena saya bisa mengisi waktu luang saya dengan kesibukan yang lebih positif dan yang lebih penting adalah saya bisa mengawasi perkembangan putra saya satu-satunya. Bulan pertama saya menghasilkan Rp. 10 juta, setelah hampir 12 tahun saya bekerja dari rumah, bulan lalu saya menghasilkan Rp. 680 juta! - Silvia – Jakarta  


 

Peringatan! Sebelum Anda Lanjutkan!  

Bekerja dari rumah membutuhkan waktu dan komitmen. Anda akan perlu hadir di training, berlatih, mau untuk belajar dan diajari, dan tentunya bekerja secara disiplin.  Membutuhkan waktu 3-5 tahun untuk membangun penghasilan residual yang akan mempersiapkan kebebasan dan finansial yang terbaik untuk anda dan keluarga anda.

Kalau anda melihat Usaha di Rumah adalah sesuatu yang ingin anda pelajari lebih lanjut, berikut ini adalah apa yang perlu anda lakukan:

Jika anda melihat bahwa Bekerja Dari Rumah adalah sesuatu yang anda ingin pelajari lebih lanjut, yang perlu anda lakukan saat ini adalah untuk mengisi FORMULIR SELEKSI TAHAP 1 dibawah ini dengan lengkap.


Segera setelah data anda terkirim, kami akan menyeleksi data anda terlebih dahulu.



Jika anda terpilih, kami akan menghubungi anda melalui telpon atau SMS untuk memberikan langkah berikut anda yaitu untuk hadir dalam training secara online di internet.


Jika anda melihat peluang anda untuk mulai bekerja dari rumah, kami akan mulai membimbing anda selangkah demi selangkah untuk mencapai goal pribadi anda.


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.